Kursus yang tersedia

Gambar kursus AKHLAK: Core Value
Generik

Selamat datang di pembelajaran modul AKHLAK: Core Value. Dalam pembelajaran ini, peserta akan mempelajari nilai-nilai corporate culture di PT Cipta Nirmala. 

Gambar kursus Lampaui Batas saat Terbatas
Hospital Management

Dalam era persaingan yang semakin ketat, rumah sakit dituntut untuk tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas tetapi juga menjaga stabilitas keuangan agar tetap beroperasi secara berkelanjutan.

Gambar kursus 7 Layer SDM & Dampaknya Terhadap Pengambilan Keputusan
Hospital Management

Efektivitas rumah sakit sangat bergantung pada kualitas SDM yang terstruktur dalam tujuh lapisan; kerja sama, kepercayaan, tujuan bersama, dan komitmen dalam tim sangat penting untuk mencapai performa terbaik.

Gambar kursus Pelanggan Ditarik Bukan Dicari
Hospital Management

Materi ini membahas terkait inovasi dalam manajemen konstruksi rumah sakit, termasuk strategi peningkatan pelayanan, penguatan reputasi, serta evaluasi berkelanjutan terhadap kualitas pelayanan karyawan.

Gambar kursus Building Resilient Team
Hospital Management

Materi terkait kekuatan sebagai pemimpin yang harus mampu menghadapi tantangan dan kegagalan.

Gambar kursus Blue Ocean Strategic in Research
Hospital Management

Blue Ocean Strategy berfokus pada penciptaan dan implementasi strategi di pasar yang minim persaingan.

Gambar kursus Unlock Hidden Revenue di Rumah Sakit
Hospital Management

Modul ini menjelaskan cara menemukan sumber pendapatan tersembunyi di rumah sakit untuk meningkatkan pemasukan di masa depan.

Gambar kursus Speed Execution with Fast Track Meeting
Hospital Management

Banyak eksekusi yang terlambat karena persoalan operasional. Maka, perlu ada satu metode yang bisa mempercepat eksekusi, seperti fast track meeting.

Gambar kursus Boosting Performance dengan Strategi Pertumbuhan Eksponensial
Hospital Management

Hadirnya teknologi informasi mendukung banyak perusahaan-perusahaan bertumbuh cepat. Strategi pertumbuhan eksponensial akan membantu perusahaan memperkuat kinerja dengan teknologi.

Gambar kursus Hadirkan Layanan Terbaik dan Terpercaya
Hospital Management

Kontribusi SDM yang kita miliki dalam menghadirkan pelayanan yang terbaik dan terpercaya dapat meningkatkan kinerja keuangan rumah sakit.

Gambar kursus Dekat Tapi Tak Terjangkau
Hospital Management

Materi ini menekankan pentingnya perbaikan terus-menerus dan keterlibatan semua pihak dalam perusahaan untuk memberikan pengalaman yang memuaskan bagi pelanggan.

Gambar kursus Medication Error & Handling Sediaan Steril
Akreditasi - Dispensing

Modul ini terkait Medication Error sebagai  kesalahan pengobatan di bawah kontrol tenaga kesehatan. Handling Dispensing Steril juga akan dibahas supaya dapat menghindari kontaminasi sediaan steril.

Gambar kursus Sasaran Keselamatan Pasien
Akreditasi - SKP

Modul ini membahas terkait pencegahan-pencegahan terjadinya insiden keselamatan pasien. Modul ini juga membahas tentang 6 sasaran keselamatan pasien yang harus dilaksanakan untuk menjaga mutu keselamatan pasien.

Gambar kursus Konsep Dasar HAIs
Akreditasi - PPI

Modul ini membahas tentang Risiko Infeksi terkait pelayanan kesehatan atau Healthcare Associated Infections/HAIs sebagai salah satu program PPI, yaitu Kewaspadaan.

Gambar kursus Penilaian Indikator Mutu & Pelaporan Insiden
Akreditasi - KMKP

Indikator mutu merupakan cerminan dari kualitas pelayanan yang kita berikan di rumah sakit; apabila indikator mutu menurun, ini menandakan adanya permasalahan dalam pelayanan tersebut.

Gambar kursus Hak Pasien dan Keluarga (HPK)
Akreditasi - HPK

Selamat datang di pembelajaran modul Hak Pasien dan Keluarga (HPK). Dalam perjalanan ini, kita akan membahas tentang Hak Pasien dan Keluarga di dalam proses pelayanan dan asuhan di Rumah Sakit.

Gambar kursus Manajemen Fasilitas Keselamatan (MFK)
Akreditasi - MFK

Manajemen fasilitas keselamatan mencakup pengelolaan fisik, peralatan medis, dan non-medis di rumah sakit untuk memastikan operasional yang aman.

Gambar kursus Pelayanan Asuhan Pasien
Akreditasi - PAP

Pembelajaran ini akan membahas terkait fokus pelayanan dan asuhan pasien, tanggung jawab rumah sakit dan staf dalam memberikan pelayanan yang efektif, aman, serta merespon setiap kebutuhan pasien. 

Gambar kursus Pelayanan Anestesi dan Bedah (PAB)
Akreditasi - PAB

Pelayanan Anestesi dan Bedah (PAB) merupakan proses kompleks dalam pelayanan asuhan di rumah sakit yang memerlukan asesmen pasien yang lengkap, perencanaan yang terintegrasi, pemantauan pasien yang terus menerus, serta transfer dan rehabilitasi pasien berdasarkan kriteria tertentu.

Gambar kursus Akses ke Rumah Sakit dan Kesinambungan Pelayanan (AKP)
Akreditasi - AKP

Asuhan di rumah sakit merupakan bagian dari suatu sistem pelayanan yang terintegrasi dengan para profesional pemberi asuhan (PPA) dan tingkat pelayanan yang akan membangun suatu kesinambungan pelayanan.

Gambar kursus Trial Course
Welcome

Sebelum memulai proses pembelajaran, peserta disarankan untuk mencoba modul ini terlebih dahulu. Trial ini untuk membantu peserta supaya lebih memahami dan mengenal E-Learning CN Group.

Gambar kursus Marketing Management
PPH

Digital marketing memungkinkan perusahaan untuk menjangkau audiens dan meningkatkan brand awareness.

Gambar kursus IT Business Analysis
KDC & TI

IT Business Analysis sangat penting dalam menentukan kesiapan organisasi terhadap perubahan, memilih solusi yang tepat, dan memastikan implementasi berjalan sesuai kebutuhan bisnis.

Gambar kursus Cybersecurity
KDC & TI

Materi ini bertujuan memberikan pemahaman mendalam tentang pengelolaan dan keamanan jaringan untuk melindungi dan mengelola infrastruktur IT.

Gambar kursus Manajemen Logistik Basic
Procurement & Logistik

Materi ini membahas pentingnya perencanaan jaringan logistik untuk mengoptimalkan biaya dan meningkatkan tingkat layanan.

Gambar kursus Pelatihan Sistem Jaminan Halal Internal
SJH

Kriteria Sistem Jaminan Produk Halal adalah yang menjadi dasar penilaian atau penetapan jaminan produk halal meliputi 11 kriteria yang dirangkum dalam 5 aspek. Penerapan Sistem Jaminan Halal diharapkan dapat menjamin kehalalan produk dan memberikan rasa aman  bagi pelanggan.

Gambar kursus Pengendalian Gratifikasi
Hukum & Kepatuhan

Pengendalian Gratifikasi membahas pentingnya pengendalian gratifikasi dalam lingkungan kerja, khususnya di sektor kesehatan. Gratifikasi yang tidak terkendali dapat memengaruhi integritas, profesionalisme, dan kepercayaan publik terhadap institusi Rumah Sakit/Klinik/Corporate.

Gambar kursus Budaya Sadar Risiko: Melindungi Diri, Pasien dan Perusahaan
Hukum & Kepatuhan

Untuk meningkatkan pemahaman karyawan mengenai pentingnya budaya sadar risiko di lingkungan rumah sakit/perusahaan, dengan mengintegrasikan prinsip-prinsip pengelolaan risiko dalam setiap aspek layanan (proses bisnis)

Gambar kursus Mengatasi Gangguan Depresi di Lingkungan Kerja
Health and Well Being

Banyak orang masih keliru memahami kesehatan mental, sering kali terjebak dalam mitos dan stigma yang menganggapnya hanya sebagai masalah iman. Padahal, gangguan mental bersifat holistik dan sering muncul dalam bentuk keluhan fisik seperti nyeri, gangguan tidur, atau masalah pencernaan.